Capacity Building Pegawai Bappeda Kota Payakumbuh Tahun 2022

Memasuki awal tahun 2022, Bappeda Kota Payakumbuh mengadakan kegiatan Capacity Building yang bertujuan untuk memberikan penyegaran dan meningkatkan keakraban kekompakan antara pegawai bappeda yang sebelumnya telah disibukan dengan kegiatan pada tahun 2021. Hal ini sangat bermanfaat dikarenakan Bappeda Kota Payakumbuh merupakan instansi koordinasi dimana setiap pegawai akan saling berhubungan dalam pekerjaan nantinya.

Capacity Building dilaksanakan di Sarasah Murai pada tanggal 04 Januari 2022, dimana penyampaian Kepala Bappeda bahwasanya kegiatan Bappeda mulai dari tahun 2022 sampai dengan dilantiknya kepala daerah baru cukup padat terutama dalam menjalankan tugas Bappeda sebagai instansi yang berwenang dalam hal perencanaan daerah baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang. Oleh karena kebersamaan dan saling kerjasama, kapasitas ilmu dan pengetahuan dari pegawai Bappeda harus terus ditingkatkan dan disegarkan agar dapat mengikuti dinamika pemerintahan dan masyarakat. Acara diawali dengan do’a bersama dalam rangka berserah diri kepada Allah SWT, dilanjutkan dengan beberapa kegiatan hiburan.

 

       NO

                                                   ACARA HIBURAN

                1.

Tarik tambang

                2.

Makan Kerupuk

                3.

Lomba Pacu Goni

                4.

Lomba goyang balon di Kepala

                5.

Lomba pesan berantai

                6.

Lomba memasukkan paku dalam botol

                7.

Lomba oper tepung

                8.

Tukar Kado

Setelah pelaksanaan lomba dan peserta CB mendinginkan suasana air terjun Sarasah Murai yang segar dan alami, dimana hampir seluruh pegawai Bappeda menikmati kesejukan air yang ada disana dengan turun dan mandi di air terjun tersebut. Selesai di air terjun, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dan saling tukar kado antar pegawai Bappeda, kado tersebut telah dipersiapkan masing-masing pegawai Bappeda dan dikumpulkan, kemudian dibagikan acak dengan penyerahan berantai. Pelaksanaan Capacity Building ditutup dengan berfoto bersama